Universitas Darussalam Gontor menyelenggarakan Technical Meeting GASS (Gebyar Anak Soleh dan Solehah) UNIDA Gontor. Acara ini dilaksanakan pada Hari/Tanggal Ahad, 16 Januari 2022 dilaksanakan setiap tahunnya dengan beberapa tujuan. Acara ini dihadiri oleh Staf Pusat Pengabdian Masyarakat, serta Ustadz/ah Lokal yang mengikuti GASS (Gebyar Anak Soleh dan Solehah).

Acara ini diselenggarakan Universitas Darussalam Gontor bertujuan agar rentetat acara GASS (Gebyar Anak Soleh dan Solehah) berjalan dengan lancar, serta Ustadz/ah bisa sepakat akan adanya peraturan-peraturan yang berada pada GASS (Gebyar Anak Soleh dan Solehah). Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Segenap Ustadz/ah selalu antusias untuk bertanya kepada Panitia GASS (Gebyar Anak Soleh dan Solehah).

Acara tersebut melatih Ustadz/ah Lokal maupun Ustadz UNIDA Gontor dalam beradu argument mengenai permasalahan yang ada di TPA Binaan UNIDA Gontor, melatih toleransi antara satu TPA dengan TPA yang lainnya sehingga tidak adanya perselisian antara satu sama lainnya. [Muh. Ridha]

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *